Sosok Carissa Putri di Mata Fedi Nuril

Fedi Nuril di Jumpa Pers #Save RBT
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Aktor Fedi Nuril mengaku bahagia mendengar rencana pernikahan lawan mainnya di film ‘Ayat-ayat Cinta’, Carissa Putri. Meski sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi, Fedi justru mendukung Carissa segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

“Iya bahagia karena sudah waktunya buat dia untuk menikah. Umurnya juga sudah semakin matang. Untuk menikah jangan kelamaan juga,” kata Fedi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 20 Oktober 2011.

Seperti diketahui, Carissa resmi dilamar kekasihnya pada awal Oktober ini. Rencananya pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada tahun depan.  Fedi menuturkan,  ia sudah mengenal calon suami Carissa sejak lama.

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23

Gue kenal dari kakak gue. Jadi gue nggak kaget,” ungkapnya.

Meski mengaku hanya sebatas teman, Fedi tak menampik dirinya mengagumi sosok Carissa. Gitaris band Garasi ini menilai Carissa sebagai teman yang menyenangkan.

2 Pembunuh Sadis Kakek Renta di Garut Ditangkap, Apa Motifnya?

“Aslinya dia itu lucu. Pokoknya menghibur banget. Dia itu orangnya ceria. Pokoknya jarang kelihatan bete. Secara fisik dia cantik. Kalau ada yang bilang nggak bagus, buta matanya. Yang jelas secara fisik gue kagum sama dia,” ujar Fedi.

Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024