Ultimatum Sang Ayah Untuk Bams 'Samson'

Bams 'Samsons'
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Hubungan Bambang Reguna Bukit alias Bams Samson dengan sejumlah artis kandas di tengah jalan. Sejak putus dengan Tyas Mirasih, Bams belum terlihat menggandeng kekasih. Hal ini pun diamini oleh sang ayah, yang seorang pengacara ternama, Hotma Sitompul.

"Sejauh ini belum ada calonnya, belum ada ketemu atau dikenalin sampai sekarang," ujar Hotma Sitompul.

Kisah cinta vokalis grup band Samsons ini memang selalu mencuri perhatian. Pasalnya, para mantan kekasih Bams kebanyakan juga berasal dari kalangan artis, yang tak lepas dari sorot kamera. Tak ingin diberitakan negatif, kedua orang tua Bams memberikan ultimatum.

"Saya bilang ke anak-anak saya, kalau memang ada 'temen' jangan dibawa kerumah atau dibawa makan sama-sama, nanti beritanya ramai dibilangin inilah itulah. Sebelum pasti jadi, jangan dibawa ke kita," kata Hotma.

Meski usia Bams sudah cukup untuk memiliki pendamping hidup, Hotma tak ingin mencampuri urusan pribadi Bams terutama mengenai kisah percintaannya.

"Kalau dijodoh-jodohin nanti malah enggak bagus, Saya serahkan semua sama Tuhan. Saya percaya jodoh itu Tuhan yang atur. Pasti ada pemberitahuannya kalau ada kita undang," ujarnya.

Miris! Angka Stunting Cuma Turun 0,1 Persen, Padahal Sudah Keluar Puluhan Triliun
Sri Mulyani, Prabowo Subianto, Pramono Anung dan Luhut

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo menyebutkan bahwa Presiden Jokowi telah memerintahkan Sri Mulyani untuk menjalin komunikasi dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024