Jerry Yan Mengharap Cinta dari Model Cantik?

Jerry Yan dan Lin Chi Ling
Sumber :
  • Asianbite

VIVAnews - Meski hubungan kasih antara Jerry Yan dan model cantik, Lin Chi Ling sudah putus sejak beberapa waktu lalu, nama keduanya masih sering dikaitkan satu sama lain. Publik Taiwan percaya kedua orang yang pernah saling cinta itu akan kembali menjalin kasih.

Para penggemar yakin, Jerry Yan dan Chi Ling masih memendam perasaan cinta di hati masing-masing. Sehingga keyakinan mereka sangat besar jika kedua bintang itu akan kembali menjadi sepasang kekasih.

Apalagi, banyak yang memberikan masukan kepada Chi Ling untuk kembali ke pelukan 'Mr Right'. Adalah Kevin Tsai, sahabat baik Chi Ling. Kevin menyarankan model cantik itu untuk kembali menjalin kasih bersama seseorang yang memang benar-benar dicintainya.

"Waktu dapat mengubah seseorang. Jika kamu jatuh cinta sebelumnya, beberapa tahun kemudian Anda masih peduli dengan pihak lain (mantan pacar). Mungkin orang itu akan memberikan perasaan yang berbeda," kata Kevin seperti dikutip dari MayDaily, Senin, 24 Oktober 2011.

Memang Kevin tak memberikan secara gamblang siapa "Mr Right' yang dimaksud tersebut. Tetapi, publik sudah menilai, pria yang dimaksud itu adalah Jerry Yan. Kabar soal akan kembalinya Jerry ke pelukan model terkenal di Taiwan itu semakin santer terdengar.

Terlebih lagi, Chi Ling juga pernah mengungkapkan dirinya tidak masalah jika harus kembali menjalin cinta dengan mantan pacar.

Begitu juga dengan Jerry Yan. Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Tao Ming Tse di serial 'Meteor Garden' ini juga mengakui jika ia telah berbuat kesalahan sehingga kisah cintanya harus berakhir.

Jerry Yan merasa bersalah karena telah menyia-nyiakan dan mencampakkan model tersebut. Ia menyesali sikapnya yang kekanak-kanakan selama ini. Dan ia berjanji untuk berubah sifat dan perilakunya.

Tak hanya itu, Jerry Yan  juga sempat meninggalkan kue di apartemen Kevin yang tak lain sahabat Chi Ling. Jerry Yan sangat tahu, Kevin adalah pintu untuk dirinya menuju kembali ke hati Chi Ling. Banyak yang menilai, apa yang dilakukan Jerry Yan adalah langkah yang cerdas. (eh)

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit
Lambe Turah

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis. Banyak kisah-kisah "undercover“, yang dibahas di akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024