Cara Unik Katy Perry Rayakan Ultah Pernikahan

Katy Perry dan Russell Brand Bersepeda
Sumber :
  • Skinny Land

VIVAnews - 23 Oktober 2011, Katy Perry dan Russell Brand merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Tak ada pesta mewah yang digelar pasangan pesohor ini. Mereka memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Setelah menikah, pasangan ini hanya melewati masa bulan madu sebentar saja. Setelah itu, keduanya lebih banyak berpisah karena pekerjaan masing-masing. Perry sibuk dengan jadwal tur musik dunianya. Sedangkan Brand harus menjalani syuting beberapa film baru.

Seperti dikutip dari Daily Mail, hal itu ternyata tidak mengurangi kebahagiaan dan kemesraan pasangan ini. Terbukti, ketika ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, Brand terlihat asyik bersepeda. Ia tak sendiri. Perry mendampingi suaminya bersepeda. Pasangan itu menikmati kegiatan bersepeda mereka di sepanjang jalan di New York.

Perry sengaja mengambil libur pada akhir pekan lalu demi untuk merayakan ulang tahun pernikahannya. Setelah itu, pasangan ini akan memiliki waktu singkat untuk berlibur ke Irlandia. Kemudian, Perry akan melakukan konser di Belfast.

Dan Brand akan menunggu Perry di Los Angeles. Aktor dan komedian asal Inggris itu akan membuat sebuah kencan istimewa di sebuah restoran di LA pada pekan mendatang.

Perry dan Brand menikah pada 23 Oktober 2010 lalu dengan upacara Hindu di India. Tempat itu dipilih karena di India pula Brand melamar pelantun 'Last Friday Night'.

Perempuan Ini Masuk Jajaran Direksi Telkomsel, Jago IT
Niall Horan Bawakan Lagu One Direction

Berasa Nostalgia, Niall Horan Bawakan Lagu One Direction "Night Changes" pada konsernya di Jakarta

Niall Horan memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya. Ia membawakan lagu One Direction berjudul "Night Changes" yang sontak membuat penggemar bersorak meriah.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024