Main BB, Dewi Perssik Ditegur Hakim

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sidang pidana kasus perseteruan Dewi Perssik dengan Julia Perez kembali digelar hari ini, 26 Oktober 2011 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pada sidang kali ini, Dewi Perssik jadi terdakwa dan Julia Perez bertindak saksi.

Namun, saat Julia Perez sedang memberikan kesaksian tiba-tiba Hakim Ketua, Djaniko MH. Girsang menegur Dewi Perssik. Ia ditegur karena dirinya sibuk bermain Blackberry.

Jaksa Penuntun Umum yang melihat Dewi Perssik tidak serius dalam mengikuti sidang, memberitahu Hakim. Lalu, teguran pun langsung dilayangkan pada mantan istri Saipul Jamil itu. 

"Saya peringatkan saudara terdakwa jangan main hape. Saya harap jangan berkomunikasi dengan siapapun," ujar Djaniko dalam persidangan.

Dewi Perssik pada sidang kali ini juga datang terlambat. Padahal, Julia Perez sudah menunggu sejak pukul 10.00 WIB. Kasus ini berawal ketika Jupe dan Dewi Perssik dipertemukan di film berjudul 'Arwah Goyang Jupe-Depe'.

Saat syuting, keduanya terlibat pertengkaran. Dewi Perssik mengaku dicakar Jupe. Tidak terima, Dewi pun melaporkan Jupe. ke pihak berwajib dengan tuduhan penganiayaan ke Polsek Matraman, Jakarta Timur. Jupe pun melakukan hal yang sama. (eh)

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018
Pakar politik Adi Prayitno dalam acara Dua Sisi tvOne.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Dosen Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno memandang perlu kementerian khusus yang mengurus program Makan Siang dan Susu Gratis oleh Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024