Wajib Militer, Rain Curhat Lewat Surat

Rain dalam balutan seragam militer
Sumber :
  • REUTERS/ Lim Byeong-Shik/ Yonhap

VIVAnews - Aktor dan penyanyi Korea, Rain menjalani wajib militer sejak 11 Oktober lalu. Kepergian Rain ke kamp militer diantar ribuan penggemarnya. Rain pun tak kuasa meneteskan air mata. Sebagai ucapan terima kasih, Rain sengaja mengirim surat untuk para penggemarnya.

Surat itu terkesan istimewa karena langsung ditulis tangan oleh aktor kelahiran 25 Juni 1982 ini. Dalam surat tersebut, Rain mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh fans yang tetap setia peduli padanya.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Para fans itu tak berhenti mengirimkan surat melalui situs komunitas online. Disela-sela waktu kosongnya menjalani wajib militer, Rain menyempatkan menulis surat.

"Saya memiliki beberapa waktu sekarang, jadi saya berpikir saya akan menuliskan beberapa kata. Saya telah menerima semua surat dan membacanya secara menyeluruh. Surat adalah sumber kekuatan saya," tulis Rain dalam suratnya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu, 26 Oktober 2011.

Kesempatan itu digunakan Rain untuk menceritakan pengalamannya dalam menjalani wajib militer. Bagi Rain menjalani wajib militer merupakan pengalaman berbeda dalam hidup artis tersebut.

"Saya bergaul dengan tentara lain. Saya belajar hal-hal baru di sini banyak hal yang tidak saya temukan di masyarakat dan untuk itu saya berterima kasih. Saya jauh lebih tua dari tentara lain," ucapnya.

Karena usianya yang lebih tua dibanding tentara lainnya, tak jarang Rain bintang 'Full House' ini dimintai saran oleh tentara lain.

Penggemar fanatik yang melihat surat dari sang idola merasa lega karena bintang pujaan mereka dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku akan menulis untuk Anda juga," ucap salah atu penggemar. (umi)

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport berdiri sebagai raksasa SUV yang tak tertandingi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024