Bruce Willis Bakal Jadi Ayah Lagi

Bruce Willis dan Emma Heming
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Di usia yang sudah lebih dari setengah abad, aktor Hollywood, Bruce Willis bakal menjadi seorang ayah untuk ke-4 kalinya. Seperti diberitakan Aceshowbiz, bintang film ‘Die Hard’ tersebut tengah menantikan kelahiran anak ke-4 dari sang istri, Emma Heming.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Perwakilan Willis mengatakan, pasangan yang menikah tahun 2009 lalu itu sangat senang dan tak sabar menantikan anggota keluarga baru. Heming diperkirakan melahirkan anak pertamanya pada awal 2012 mendatang.

Seperti diketahui Willis telah dikaruniai tiga anak dari hasil pernikahan sebelumnya dengan aktris, Demi Moore. Pasangan yang bercerai tahun 2000 ini memiliki tiga anak perempuan, yakni Rumer Willis (23), Scout Willis (20), dan Tallulah Willis (17).

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Di tengah berita bahagia pasangan Willis dan Heming, kabar tak sedap justru tengah melanda sang mantan istri, Moore. Suami Moore, Ashton Kutcher dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Sara Leal.

Sejak perselingkuhan Kutcher dengan Leal terungkap di media, Kutcher memang tak pernah memberikan tanggapan sama sekali. Justru, Leal yang membeberkan semua perselingkuhan aktor terebut di media. Leal blak-blakan soal hubungan intimnya dengan Kutcher di sebuah hotel berbintang di San Diego pada 23 September lalu.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku
Ilustrasi bertemu calon mertua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pertanyaan muncul mengenai kapan tepatnya "usia tua" mulai terasa. Beberapa merasa sudah "tua" saat mencapai 40-an, sementara yang lainnya merasakannya setelah umur ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024