Kawal Paris Hilton, 3 Polisi Terkena Sanksi

Paris Hilton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Bartlomiej Barczyk/Agencja Gazeta

VIVAnews – Sosialita sekaligus bintang reality show, Paris Hilton tampak dikawal pengawal pribadi saat mengunjungi Polandia, beberapa waktu lalu. Kehadiran para pengawal ini ternyata berujung pada sebuah persoalan.

Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi

Tiga polisi yang menjadi pengawal pribadi Hilton dikabarkan terkena sanksi dari atasannya. Seperti diberitakan Reuters, tiga polisi tersebut akan dikeluarkan dari unit elite anti-teroris karena telah menjadi pengawal pribadi sang sosialita.

“Jika polisi yang melindungi Hilton tidak pergi atas kemauan mereka sendiri pada akhir pekan ini, mereka akan dipecat karena alasan disiplin,” ungkap kepala polisi, Dariusz Biel.

Kasih Ruang Karier dan Promosikan Puluhan Ribu Karyawan, Intip Strategi IWIP

Anggota unit anti-teroris biasanya menyembunyikan wajah mereka dan harus meminta izin untuk bekerja di luar. Sementara foto tiga polisi yang mengawal Hilton tampak muncul di berbagai situs gosip. Selain itu, mereka juga dikabarkan membawa senjata polisi ketika menjadi pengawal Hilton saat menghadiri pembukaan pusat perbelanjaan di Katowice, selatan Polandia.

VIVA Militer: Tank tempur Israel di kota Rafah, Jalur Gaza selatan

Israel Bombardir Rafah, Peringatan AS Diabaikan

Pasukan Israel membombardir wilayah Rafah, pada Kamis, 9 Mei 2024 ketika Benjamin Netanyahu mengabaikan ancaman Presiden AS, Joe Biden untuk menahan pasokan senjata.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024