Terlalu Sibuk, Wanda Hamidah Diprotes Anak

Wanda Hamidah
Sumber :
  • whamidah.blogspot.com

VIVAnews – Sejak memilih berkarir di dunia politik, membuat kesibukan Wanda Hamidah semakin padat. Bahkan, istri Cyril Raoul Hakim ini harus merelakan waktunya lebih banyak di luar rumah ketimbang mengurus kelima anaknya. Lantaran terlalu sibuk, Wanda pun sering diprotes anak-anak.

Lima anaknya Syafi, Aleyda, Shalima, Alfath dan Rashad seringkali marah jika ibunya pulang terlambat. Diakui Wanda, semenjak menjadi anggota legislatif, banyak proyek yang harus dikerjakan, sehingga memungkinkan Wanda untuk sering pulang malam.

“Beberapa program saya harus kerjakan tahun ini, otomatis kesibukan bertambah. Anak-anak yang selalu protes kalau saya pulang ke rumah terlambat atau terlalu malam. Kalau sudah jam 6-7 anak-anak teriak," ujar Wanda Hamidah saat ditemui Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Oktober 2011.

Bukan hanya anak-anaknya yang merasa kurang diperhatikan, kondisi tubuh Wanda pun katanya juga kurang mendapatkan perhatian darinya. Alhasil, berat badannya turun karena pola makan yang tidak teratur.

"Kalau turun berat badan memang iya, makan saya nggak teratur, olah raga sudah nggak pernah lagi semenjak sudah lepas dari dunia hiburan dan menjadi anggota dewan. Mungkin memang sudah risiko. Mencoba program menaikkan berat badan juga belum ada waktunya," keluh  Wanda.

Meski begitu, Wanda tetap memiliki rahasia menjaga kebugaran di tengah jadwalnya yang padat. Untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit dan tidak mudah sakit, Wanda pun selalu mengonsumsi susu dan jus.

“Itu membuat badan saya bugar saja, walau kadang suka tidak sempat makan siang, saya masih bisa ngemil atau minum itu, menghindari drop saja," katanya.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Kepolisian menetapkan seorang mahasiswa senior dari Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) berinisial TRS (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan, terhadap mahasiswa STIP

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024