Demi Moore Emosi Dikejar Paparazzi

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Setelah kabar perselingkuhan Asthon Kutcher membuat Demi Moore kehilangan berat badan drastis, kini Moore kembali dikabarkan semakin tertekan dengan pemberitaan media yang terlalu mempublikasikan masalah pribadinya. Bahkan hal ini membuatnya geram dan tak dapat lagi menahan emosi.

Emosi Moore memuncak lantaran seorang fotografer X-17 baru-baru ini menuduh mantan istri Bruce Willis iniĀ  melakukan penyerangan dan mengucapkan kata-kata kotor yang tak sepantasnya diucapkan kepada sang fotografer. Saat itu, Moore tengah meninggalkan salon kecantikan kuku di Hollywood Barat.

Menurut saksi mata, Moore terlihat marah besar karena seorangĀ  paparazzi memaksa mengabadikan kegiatan Moore dengan kameranya. Seorang saksi mata juga mengatakan, ketika itu, Moore sempat mendapatkan perlakuan kasar. Moore terdorong sehingga ia tidak bisa berlari dari kejaran paparazzi.

Karena kesal, Moore akhirnya mengeluarkan kata-kata kasar pada papparazi itu.

"Ia melompat di depan Moore, mendorong tubuhnya dan kameranya menghalangi Moore untuk masuk ke dalam mobil," ujar saksi mata, dikutip Acceshowbiz.

Karena kata-kata kasar yang dilontarkan Moore, situs X17 membuat laporan bahwa Moore telah mengecam seorang fotografer ketika keluar dari Jessica Nail Clinic di Hollywood Barat. Dalam berita yang tertulis dalam situs itu juga dijelaskan bahwa Moore meneriakkan kata-kata kasar dan mendorong kamera.

Seorang fotografer yang kecewa tidak bisa mendapatkan gambar Moore juga mengutip pernyataan yang keluar dari mulutnya, dia mengatakan, "Moore gila! Saya berdiri di trotoar, mencoba mendapatkan gambarnya dan dia benar-benar marah. Dia mencoba melompat ke arah saya dan menjatuhkan kamera saya." (eh)

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh
Pelaku curanmor video call emaknya sebelum dihajar massa

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Viral di media sosial seorang pria bertato dikerumuni warga di Koja, Jakarta Utara. Pria itu disebut dicokok ketika mau maling motor di wilayah tersebut

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024