Drive: Anji Orangnya Sensitif

Anji eks Drive
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Mantan vokalis grup band Drive, Anji, sedang menjadi sorotan karena hubungan asmaranya dengan Wina Natalia. Anji dan kekasihnya itu perang kata-kata di twitter. Grup band Drive mengaku mereka tidak tahu menahu soal masalah yang sedang menimpa Anji.

"Pasca keluar dari Drive kita nggak banyak komunikasi, kita tahunya juga dari Twitter," kata salah satu personel Drive, Andi, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2011.

Drive yang digawangi oleh Adi, Digo, Takaeda dan Budi ini mengaku memilih untuk tidak ikut berkomentar soal permasalahan pribadi mantan vokalisnya tersebut. 

"Kita nggak banyak komentar karena takut salah komentar, karena dia juga orangnya sensitif. Dia dan kita memang pernah bareng tapi kita nggak terlalu mengerti dan paham soal urusan pribadi Anji," tambah Adi.

Meski demikian, Drive berharap Anji dapat menyelesaikan semua permasalahan dengan baik dan tidak mengganggu karier Anji di musik.

"Karena kita temannya Anji, jadi semoga bisa diselesaikan dengan baik. Ya mudah-mudahan tidak mengganggu promonya dia ," ujar Digo, personel Drive yang lain.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukur dan bangga yang luar biasa atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024