Rossa Sembunyikan Identitas Kekasih

Rossa ketika proses pembuatan video klip
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Setelah cerai dari suaminya Yoyo "Padi", penyanyi Rossa selalu digosipkan dekat dengan pria. Namun, setiap kali dikonfirmasi soal identitas kekasih barunya, Rossa selalu bungkam dan tampak malu-malu.

Bagi Rossa bukan hal yang terlalu penting untuk membicarakan siapa pendampingnya saat ini. "Saat ini banyakin sahabat saja, jodoh di tangan Allah,” kata Rossa saat ditemui di Kawasan Cijantung, Jakarta, Senin, 7 November 2011.

Meski rumor kedekatan Rossa dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter santer terdengar, tetap saja ia tidak ingin membuka identitas kekasih barunya itu. Ia bahkan tidak mau menggandengnya ke luar untuk jalan bersama. “Aku juga sengaja  nggak mau bawa dia jalan ke mal, nanti malah jadi pembicaraan. Kalaupun dekat, aku juga nggak mau berlebihan," kata Rossa lagi.

Rossa pun mengakui, semenjak bercerai dengan Yoyo, banyak pria yang mendekatinya. Termasuk seorang pengusaha. Meski begitu Rossa tetap bungkam. “Nanti kebanyakan gosip, aku nggak mau buat cerita, kalau bilang dekat dengan pengusaha, apa usahanya, siapa dia, jadi harus secara dalam aku kenali dia," ujarnya.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024