Impian Demi Lovato, Duet Bareng Selena Gomez

Selena Gomez dan Demi Lovato
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews- Melakukan proyek kerjasama dengan sejumlah artis di dunia musik, menjadi impian penyanyi muda Demi Lovato. Tapi keinginannya berkerja sama bukan dengan penyanyi senior seperti Madonna, Mick Jagger atau Lenny Kravitz. Demi mengungkapkan orang pertama yang ingin ia ajak kerjasama untuk proyek musiknya adalah kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Saat diwawancarai soal kisah perjalanan hidupnya oleh majalah Latina untuk edisi Desember, dara berusia 19 tahun ini juga blak-blakan berbicara soal pria idaman, perkembangan karirnya serta keinginan terpendamnya. Dan Demi pun merasa yakin, sangat ingin melakukan duet bersama sahabatnya, Selena Gomez.

"Saya akan sangat  senang sekali jika bisa berkolaborasi dengan Selena Gomez, karena saya menyukainya. Dan dia salah satu teman terbaik saya," kata Demi dalam wawancara di balik layar seperti dikutip laman Hollywood Life.

"Akan sangat keren jika bisa berkolaborasi lagi,” harap Demi.

Dua bintang Disney ini sebelumnya memang pernah bekerja sama dan memiliki lagu yang dinyanyikan bersama "One and the Same”. Mereka pun merasa tak berkeberatan jika suatu saat kembali dipertemukan.  (eh)

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Shin Tae-yong meminta para pemain Indonesia U-23 untuk percaya dan mengikutinya. Dia percaya peluang menuju final Piala Asia U-23 2024 terbuka untuk mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024