FOTO: Ekspresi Ustad Solmed Jelang Pernikahan

Fitting Baju Pernikahan Ustadz Sholeh Mahmoed (Solmed)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ustad Solmed akan segera melepas status dudanya dengan mempersunting pesinetron, April Jasmine. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 11 November 2011.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Meski pernikahannya tinggal menghitung hari, Ustad kelahiran 19 Juli 1983 ini masih sibuk berdakwah.

Ustad Solmed menuturkan sampai mendekati hari 'H', jadwal kerjanya masih sangat padat. Namun, ia meyakinkan semua keperluan untuk persiapan pernikahannya telah dilakukan. Mulai dari memesan roti buaya hingga fitting baju pernikahan, sudah ia jalani pada Senin, 7 November lalu.

Ia pun beryukur karena banyak pihak yang membantunya dalam mempersiapkan segala keperluan pernikahannya. Banyak yang mensponsori pernikahan Ustad yang sedang naik daun ini.

Pernikahan dengan April merupakan pernikahan kedua bagi Ustad Solmed. Ia berharap pernikahannya ini akan berjalan lancar dan langgeng. Ia tak mau lagi mengingat kegagalan pernikahan di masa lalunya. Ia yakin dengan masa depannya bersama April.

Ingin lihat eksprei kebahagiaan Ustad jelang pernikahan, klik di sini!

Mobil listrik Tesla

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Banyak investor merasa kecewa dengan perusahaan kendaraan asal Amerika Serikat, Tesla, karena tidak fokus untuk menghadirkan mobil listrik harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024