Sibuk Show Membuat Kristina Jarang ke Salon

Kristina
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kesibukan padat yang dilakukan Kristina membuat dirinya kehilangan waktu untuk mempercantik diri.

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai

Ditemui saat melakukan perawatan tubuh di Bodys Secret, Kristina mengaku, sangat memimpikan waktu yang panjang untuk memanjakan diri.

"Sibuk nyanyi dan show, membuat saya nggak ada waktu untuk ke salon," ujar Kristina saat berbincang dengan VIVAnews.com di Body's Secret, kawasan gunung Sahari, Jakarta, Kamis 10 November 2011.

Waktu luang untuk ke salon, sangat ditunggu oleh penyanyi dangdut ini. "Kapan saya atau saya ajak mama saya perawatan diri ke salon," katanya.

Diakui pelantun "Jatuh Bangun" ini, dirinya harus memilih dokter spesialis untuk merawat bagian tertentu seperti, kulit dan wajah. "Harus yang perempuan, nggak mau yang laki-laki. Kalau laki-laki paling untuk perawatan rambut saya," kata mantan istri politisi PPP Al Amin Nasution ini.

Lalu, bagian tubuh mana yang paling berharga bagi Kristina. "Saya sangat menjaga suara saya, karena ini kan modal saya untuk kerja dan show. Kalau sudah hilang suara akan repot saya," tuturnya.

Kristina memiliki resep sendiri untuk menjaga kualitas suaranya. Dia sangat menghindari makanan berminyak dan minum es. "Biasanya mama saya yang ingetin saya. Karena dulu saya pernah mencuri untuk makan berminyak dan es, jadi hilang suara saya," katanya.

Koordinasi dengan Maktab, KUH Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji
Menag Yaqut Cholil Qoumas di Bandara Soetta jelang bertolak ke Jeddah

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Menag terbang pada 7 Mei 2024 dini hari, dan dijadwalkan berada di Saudi selama empat hari dan kembali ke Tanah Air pada 11 Mei 2024. Jemaah haji reguler secara bertahap

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024