Stres Kehilangan BB, Dewi Perssik Berlibur

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Perssik panik saat mengetahui BlackBerry miliknya hilang. Ia mengaku takut ada orang yang menyalahgunakan ponsel pintarnya tersebut. Dewi menjadi stres karena kekhawatirannya itu.

Ketakutan berlebihan Dewi karena kehilangan telepon genggamannya membuat pedangdut ini tak bisa konsentrasi. Agar rasa panik dan takutnya hilang, Dewi memilih untuk bersantai sejenak dari aktivitas panggungnya. Ia memutuskan untuk berlibur ke luar negeri.

"Habis kehilangan BB, Mbak Dewi stres jadi sekarang dia lagi di Singapura," kata Chandra, sepupu Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 14 November 2011.

Dewi tak sendiri saat berlibur ke Singapura. Ia ditemani dengan manajernya, Didit. "Lagi jalan-jalan saja sama ayah Didit (panggilan Didit), belanja-belanja, liburanlah," ucapnya.

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Chandra tak tahu pasti berapa lama Dewi akan berada di Singapura dan kapan penyanyi itu akan kembali ke Jakarta.

Seperti diketahui, Rabu, 9 November lalu seusai sidang Dewi merasa terkejut karena BB-nya hilang. Begitu takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seusai sidang, Dewi memilih untuk melaporkan kasus kehilangan itu ke pihak berwajib. (eh)

Teuku Ryan

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Teuku Ryan sempat menyebut bentuk tubuh adik Oki Setianadewi itu terlalu kurus. Hingga membuat Ria Ricis minder hingga berniat menjalani implan payudara

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024