Cut Tari Kembali ke Layar Kaca

Cut Tari
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Saat jumpa pers tentang program terbarunya yang ditayangkan di antv, ada sebuah pertanyaan yang tampaknya cukup membuat artis dan presenter Cut Tari merasa tersinggung. Salah seorang wartawan bertanya tentang alasan Cut Tari kembali ke layar kaca.

Universitas Oxford hingga Cambridge Bergabung dalam Aksi Pro-Palestina

Ketidaknyamanan Cut Tari terkait persoalan yang pernah menimpa artis cantik ini.

"Apa tadi bilangnya, mantan, mantan? Kalau mas tahu ya, saya hampir 20 tahun di entertainment, dan saya rasa stasiun TV bisa melihat dari karya bukan hanya problem, bukan hanya yang gitu-gitu tadi ya," kata Cut Tari di lobi antv Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 23 November 2011.

Suara Cut Tari terdengar bergetar saat menjawab pertanyaan itu. Tampaknya ibu satu anak ini sedang berusaha menahan emosinya. Seolah ingin tahu siapa yang bertanya, dia juga menyuruh wartawan itu untuk berdiri sebelumnya.

Cut Tari juga ditemani oleh kedua rekannya, Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah saat jumpa pers berlangsung. Dia mengenakan jaket biru tosca dengan resleting tertutup hingga ke leher, rok hitam selutut dan sepatu high heels warna krem.

Mereka bertiga tampil dalam program terbaru antv yang berjudul 'Friends'. Bisa dibilang ini adalah kembalinya Cut Tari ke layar kaca setelah lama absen.

Samsung Punya Power Bank 20.000mAh, Harganya Rp800 Ribuan
Bimtek Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi

KUH Jeddah Gelar Bimtek 644 Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi Layani Jemaah Haji

Kantor Urusan Haji (KUH) pada Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah adakan Bimbingan Teknis bagi 644 tenaga pendukung Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024