FOTO: Nuansa Merah di Resepsi Ibas-Aliya

Resepsi Pernikahan Ibas Aliya di JCC
Sumber :
  • Pool/Puspa Perwitasari

VIVAnews – Resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam, 26 November 2011, berlangsung meriah. Nuansa merah tampak mendominasi dekorasi pelaminan serta busana pengantin kedua mempelai. Pelaminan terlihat semakin megah dengan dekorasi bunga segar.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Resepsi yang dilangsungkan dengan menggunakan adat Jawa ini dihadiri sekitar 3.500 tamu undangan. Para tamu berasal dari berbagai kalangan, mulai dari politikus, pebisnis, sastrawan, hingga selebritas.

Resepsi Ibas dan Aliya dimulai sekitar pukul 18.45 WIB dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Prof. Arief Rahman. Setelah itu, para tamu dipersilahkan bersalaman dengan kedua mempelai dan orangtuanya.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Pemberian ucapan dibagi empat sesi, masing-masing 40 menit dengan jeda tujuh menit. Selama jeda tersebut sejumlah musisi tampil membawakan lagu. Dian HP Orchestra misalnya, membawakan lagu-lagu Jawa. Sementara itu penyanyi Dira Sugandi melantunkan lagu-lagu romantis seperti ‘What a Wonderful World’ dan ‘Over the Rainbow’.

Adapun penyanyi Rio Febrian membawakan lagu karya Tito Sumarsono berjudul ‘Untukmu’. Lagu ciptaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun tak ketinggalan dibawakan dalam resepsi Ibas dan Aliya. Ppenyanyi Sandhy Sondoro membawakan tembang karya SBY bertajuk ‘Dari Jakarta Ke Oslo Untuk Bumi Kita’.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Klik tautan ini untuk melihat foto-foto kemeriahan resepsi Ibas dan Aliya.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan sikap PKB dalam pemerintahan yang baru sudah terlihat dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024