Festival Pop Korea Digelar Desember 2011

Korean Pop Culture and Art Awards
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAnews - Demam Musik Korea atau istilahnya yang lebih akrab dikenal Kpop, terus menjamur di kalangan pecinta musik tanah air. Seperti yang akan digelar pada tanggal 1,2,3 Desember 2011 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Korean Festival diyakini akan menyedot banyak pengunjung.

"Acaranya sangat komplit dan lengkap, mulai dari pemutaran film, musik, video klip Korea, kompetisi dancer,kebudayaan Korea dan lain lain akan memanjakan para pengunjung," ujar Rahayu Kertawiguna selaku penyelenggara Jakofest kepada VIVAnews.com saat ditemui di Kantor Nagaswara, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 28 November 2011.

Jakofest (Jakarta Korea Festival) akan menjadi pertemuan bagi para pecinta budaya pop Korea atau K-pop Lovers Tanah Air yang berpusat di Jakarta. "Alasannya adalah karena selama ini K-pop Lovers hanya terkait dan bersatu melalui berbagai jejaring sosial maya seperti Facebook ,twitter dan blog-blog tertentu," ujar Rahayu.

Beberapa boy band dan girl band akan tampil untuk menyemarakkkan acara tersebut,seperti Treeji, Mr Bee, S9B, Dragon Boyz, Hitz, Fame dan masih banyak lagi.

"Ini acara pertama di Jakarta, dengan menampilkan musik pop Korea dan diramaikan para beberapa boyband dan girl band tanah air," ujar Rahayu.

Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Meluncur Besok, Segini Harganya
Animator Indonesia untuk film Kingdom of the Planet of the Apes, Sashya Subono

Sashya Subono, Animator Indonesia di Balik Film Kingdom of the Planet of the Apes

Sosok Sashya Subono Halse adalah salah satu animator Indonesia yang bekerja di balik layar untuk film Kingdom of the Planet of the Apes yang akan hadir di layar lebar

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024