Nyanyi Tanpa Gitar, Piyu 'Padi' Diprotes

Gitaris Padi Piyu
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Gitaris band Padi, Piyu tengah sibuk mempromosikan single terbarunya bertajuk 'Sakit Hati'. Dalam video klip lagu tersebut, Piyu memang tidak terlihat memainkan gitar seperti biasanya, melainkan bernyanyi dengan menggunakan piano.

Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Tampil tanpa gitar, Piyu mengaku sempat tidak percaya diri. Terlebih muncul protes dari teman-temannya setelah ia bernyanyi di sebuah acara musik tanpa memegang gitar.

"Di Twitter diprotes teman-teman katanya nggak pantas Piyu menyanyi nggak pegang gitar. Setelah itu baru saya nyanyi sambil main gitar," ucapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 1 Desember 2011.

Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

Dalam waktu dekat, Piyu berencana merilis sebuah film pendek dengan format yang tak jauh berbeda seperti video klip. Pembuatan film berdurasi 22 menit ini, ujar Piyu, menghabiskan waktu hanya satu pekan.

Ditanya apakah Piyu akan meninggalkan dunia musik untuk beralih menjadi clip maker, ia hanya mengatakan, "Saya ingin ada sesuatu yang baru. Biar ada alternatif untuk orang. Ini kepuasan pribadi iya, tapi aku pikir aku tetap di musik. Masuk ke situ karena kesenangan kita. Saya tetap ingin dikenal sebagai gitaris dan penyanyi."

Golkar Bertemu PKS, Peluang Koalisi di Pilkada Sumatera Utara Terbuka?
Menag Yaqut Cholil Qoumas meninjau kesiapan hotel jemaah haji di Makkah.

Cek Hotel dan Bus Jemaah di Makkah, Menag Optimistis akan Bisa Beri Layanan Terbaik

Tiba di Makkah, Menag Yaqut Cholil Qoumas memilih untuk langsung bekerja. Menag meninjau kesiapan hotel dan bus jemaah haji di Makkah.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024