Julia Perez Dicekal Konser di Bandung

Julia Perez di Klik! Awards ANTV 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Polisi tak izinkan konser Julia Perez untuk sebuah acara yang disponsori produk kondom di Bandung. Izin konser yang sebelumnya telah disetujui, mendadak dicabut kembali oleh pihak kepolisian.

Pencekalan terhadap artis dan penyanyi dangdut seksi ini sebenarnya sudah didengar sejak Kamis lalu. Tapi dia tetap nekad berangkat ke Bandung setelah pulang kuliah siang tadi.

"Sebenarnya dari MUI tidak masalah. Padahal sudah ada izin lengkap. Tapi Polwiltabes mencabut  lagi dengan alasan agar suasana kota tetap kondusif," ujar Pierre Frederick selaku Head Business Development Fiesta kepada VIVAnews.com, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 3 Desember 2011.

Pierre sangat menyayangkan konser gratis untuk masyarakat Bandung dan bertepatan dengan Hari AIDS se-Dunia itu harus dibatalkan.

"Bertepatan hari AIDS sedunia, dan konsepnya ada game, dan konsultasi kesehatan. Itukan positif, kampanye sosial, yakin bisa menyedot 7.000 warga," ujarnya.

Penyelenggara konser ini akan mengalihkan aksi goyang Jupe dalam acara lain di sebuah stasiun televisi swasta yang akan disiarkan secara langsung selama satu setengah jam. "Acara tetap jalan, dan kami hargai keputusan polwiltabes," katanya.

Julia sangat menyayangkan pembatalan konser itu karena ia tidak bisa bertemu dengan para penggemarnya.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024