Ada Cinta Lain di Hati Victoria Beckham

Potongan Rambut Victoria Beckham
Sumber :

VIVAnews - Menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu dari empat anak, tidak menghalangi Victoria Beckham mengembangkan kariernya di dunia fashion. Terbukti, ia berhasil meraih penghargaan di ajang British Fashion Awards. Lini busananya memenangi pernghargaan sebagai 'Designer Brand of the Year'.

Kesuksesannya menjalani bisnis di dunia fashion, bagi Victoria tentu tak lepas dari dukungan suaminya, David Beckham. Ia bahkan merasa bangga dengan keempat anaknya, karena Brooklyn, Romeo, Cruz, dan bayi perempuannya, Harper telah menjadi inspirasi dalam hidup dan kariernya.

Menjadi seorang ibu memberinya inspirasi yang dibutuhkan untuk bekerja, sedangkan David selalu mendukung apa pun yang ia lakukan.

"David selalu mendorong dan memberi saya kepercayaan diri untuk melakukan apa yang saya lakukan dan anak-anak menginspirasi saya setiap hari. Yang paling  fantastis, aku mencintai mereka semua, begitu banyak. Keluargaku adalah segalanya bagiku," kata Victoria saat hadir di acara British Fashion Awards seperti dikutip laman Female First.

Victoria yang kini tinggal bersama keluarganya di Los Angeles, merasa ingin selalu berada dekat dengan anak dan suaminya. Kemana pun ia pergi, Victoria selalu ingin bersama.

Dia mengatakan pada majalah HELLO! Inggris, “Harper selalu pergi ke mana pun bersama saya, tapi anak-anak yang lain tidak bisa seperti Harper, karena mereka harus sekolah,” katanya.

Victoria baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia "jatuh cinta" dengan keempat anaknya dan sangat senang bisa menjalani perannya sebagai ibu. Hal itu memberi kebahagiaan yang tak terhingga nilainya untuk Victoria dalam hidupnya.

"Harper benar-benar menakjubkan. Tapi, aku sedang jatuh cinta dengan semua anak saya. Mereka semua indah...," ujar bintang berusia 37 tahun ini. (art)

Banjir Bandang Akibatkan Akses Jalan Padang-Bukittinggi Terputus
Kartu BPJS Kesehatan

Jokowi Teken Aturan Baru, Tarif Iuran BPJS Kesehatan Bakal Diubah!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani peraturan terbaru terkait jaminan kesehatan. Iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bakal diubah.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024