Alasan Soraya Larasati Tak Mau Nikah Muda

Soraya Larasati
Sumber :
  • VIVAnews/Diaz Fathonah

VIVAnews- Aktris dan model cantik Soraya Larasati telah menginjak usia 25 tahun. Di usianya yang tak lagi muda, membuat wanita kelahiram 11 Juli 1986 ini semakin fokus menekuni karirnya di dunia entertainment. Meski telah memiliki kekasih seorang pengusaha muda, tidak membuat Laras, berfikir ingin segera menikah.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan bintang film horor komedi 'Bukan Pocong Biasa' ini untuk tidak menikah di usia muda. Selain masih ingin mengejar karir, masa pacarannya dengan sang kekasih masih terbilang baru seumur jagung.

"Aku belum mau nikah, meski udah kenal lama, tapi baru sekitar 4 bulan ini dekat. Sekarang, aku masih ngejar karir, aku ingin lebih baik lagi jalani karirku," ungkapnya ketika ditemui di pemutaran perdana filmnya di Planet Hollywood Jakarta.

Laras juga mengaku bukanlah tipe wanita yang terlalu banyak memilih. Namun saat ini, ia belum memikirkan ke arah yang lebih jauh. Walaupun keluarga kedua belah pihak sudah saling kenal satu sama lain, Laras dan kekasihnya belum pernah membahas lebih jauh soal pernikahan.

“Takutnya pamali juga kalau udah diomongin duluan. Yang penting, dia orangnya baik, menjalani agamanya dengan baik, jadi kalau memang jodoh, mudah-mudahan bisa jadi suami yang baik,” katanya.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024