"Demi Kate Winslet Aku Rela Ceraikan Istri"

Kate Winslet
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kate Winslet dikenal sebagai aktris dan juga seorang ibu yang begitu memperhatikan kedua anaknya. Bintang yang populer berkat perannya di 'Titanic' ini juga dikenal sebagai aktris yang sederhana dan bersahaja. Namun, mantan pacar Winslet mengungkap sisi lain aktris peraih Piala Oscar ini.

Pria bernama Louis Dowler yang berprofesi sebagai model ini pernah menjalin hubungan cinta dengan Winslet. Sayang, kisah cintanya itu tak berjalan mulus karena artis berambut pirang itu memilih untuk pergi dengan lelaki lain. Dowler mengklaim Winslet membuatnya patah hati dan tak berharga. Winslet dengan mudah mencampakkan dirinya seperti kentang demi pria lain.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Winslet meninggalkan Dowler karena aktris itu jatuh cinta dengan Ned Rocknroll keponakan dari Richard Branson. Dan yang menyakitkan Dowler, Winslet jatuh cinta dengan RocknRoll saat sedang berlibur dengan Dowler.

Pertemuan dengan RocknRoll membuat Winslet lupa diri. Ia meninggalkan Dowler begitu saja dan pergi bersama RocknRoll. Begitu resmi putus dengan Dowler, Winslet berani go public dengan kekasih barunya.

"Saya jatuh cinta dengan Winslet dan tidak dapat beralih. Aku tidak percaya Winslet memperlakukanku dengan buruk," kata Dowler.

Ia mengaku demi Winslet dirinya rela menceraikan istrinya, Eliza Pearson dan mulai berkencan dengan artis asal Inggris itu pada Agustus 2010 lalu. Ia menganggap hubungannya dengan Winslet bukan sekedar 'selingan' tapi serius.

"Winslet bertemu dengan orangtua dan keluarga saya. Saya pikir kami tak akan terpisahkan. Saya belum menemukan orang lain sejak saat itu," ucapnya lagi.

Dowler mengaku hatinya masih sakit dan rasa pedih karena pengkhianatan cinta itu membuatnya belum pulih dari kesedihan.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport berdiri sebagai raksasa SUV yang tak tertandingi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024