Tom Cruise Rayakan Ultah di Seluruh Dunia

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAnews - Tahun 2012 tinggal menghitung hari. Aktor terkenal Tom Cruise pun tak sabar menanti datangnya tahun 2012. Bintang 'Mission Impossible' ini memiliki rencana khusus di tahun depan.

Di tahun 2012 nanti, pria kelahiran 3 Juli ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke 50. Ayah dari Suri Cruise ini berencana untuk menggelar pesta istimewa dan merayakannya dengan cara yang spektakuler. Ia ingin menggelar pesta di seluruh dunia.

"Aku akan berusia 50 tahun pada 3 Juli mendatang dan saya pikir saya akan memiliki pesta besar. Aku akan membuat pesta di setiap negara. Saya akan datang, 'hai aku pria 50 tahun, mana pestaku?," kata Tom saat diwawancara di acara televisi 'Extra' seperti dikutip dari nzherald, Rabu, 14 Desember 2011.

Tom memang sangat antusias membicarakan ulang tahunnya. Namun, ia mengatakan dirinya tidak akan kecewa jika rencana pesta ulang tahun impiannya itu tidak bisa terwujud lantaran ia harus menjalani syuting film.

"Aku akan berada di lokasi syuting dan akan saya lakukan," ucapnya.

Tak hanya itu, Tom juga mempunyai rencana lain. Ia ingin menyalurkan hobi masaknya pada saat ulang tahunnya nanti. Ia berencana untuk membuat sarapan untuk keluarga kecilnya.

"Keluarga akan sarapan bersama, saya bukan koki tapi saya dapat menyiapkan beberapa telur. Kami akan menghabiskan waktu bersama dan bermain games," ujar mantan suami Nicole Kidman ini penuh semangat. (eh)

Cek Fakta: Guinea Mundur, Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024
Ilustrasi mayat

Kakek 73 Tahun Tewas dengan Kepala Hancur, Pemuda Kena Prank Nikahi Gadis Ternyata Pria Tulen

Sejumlah artikel di kanal News VIVA sepanjang Senin, 6 Mei 2024. Adapun, artikel yang menjadi sorotan pembaca VIVA terkait kakek 73 tahun ditemukan tewas mengenaskan di G

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024