Jennifer Aniston Akui Pernah Suntik Botoks

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Di usianya yang sudah mencapai 42 tahun, Jennifer Aniston masih tampak seperti wanita berusia 20-an. Banyak spekulasi yang menyatakan Aniston menggunakan suntik botoks secara teratur untuk mempertahankan kecantikannya.

Aktris ini mengakui, dirinya memang pernah menjalani prosedur botoks di masa lalu meskipun menurutnya tindakannya adalah hal yang konyol.

"Orang-orang berpikir bahwa saya melakukan banyak suntik [Botox], tapi saya tidak mengatakan saya tidak pernah mencoba bagaimana memperoleh kulit wajah yang sangat licin," katanya seperti dikutip Female First.

Dia menyatakan, tak puas dengan semua hasil suntikan botoksnya. "Semua perawatan itu terlihat konyol bagi saya".

Bintang serial 'Friends' mengakui mengambil tindakan pencegahan saat berada di bawah sinar matahari setelah penampilannya mulai berubah seiring usia. Kepada majalah InStyle Amerika edisi terbaru, Aniston berkata, "Saya sudah mulai melihat noda-noda kecil bermunculan dan tekstur kulit saya juga berubah. Jadi saya menjalani terapi kejut listrik dan menyemprot kulit saya kapanpun saya bisa. Saya juga menggunakan tabir surya SPF 60 saat berada di pantai," katanya.

Meskipun dirinya mendapat predikat sebagai wanita 'terpanas' sepanjang masa, Aniston juga kerap merasa tak yakin akan penampilannya. "Saat remaja saya bertubuh gempal, ibuku seorang model dan semua hal hanya menyangkut penampilan".

Sehingga, Aniston menjadi seorang remaja pemberontak dengan penampilan gothic. "Butuh bertahun-tahun untuk merasa bahwa menggunakan make up bukan sebagai topeng dan merasa nyaman di kulit saya". (hp).

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!
Pabrik GAC Aion / perakitan mobil

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dalam kurun waktu singkat, perusahaan berhasil menunjukkan dedikasi dan komitmennya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024