Beredar, Foto Mirip Mulan Jameela dan Bayi

Foto Mulan Jameela dan bayi
Sumber :

VIVAnews - Sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita yang mirip dengan Mulan Jameela sedang menggendong bayi beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita mirip Mulan tersenyum bersama salah seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan.

Di foto yang sudah beredar luas itu, wanita mirip Mulan mengenakan atasan berwarna merah sambil menggendong bayinya. Wanita itu juga mengenakan kacamata hitam berukuran besar dan sedang berada di pesawat.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Saat ditanyakan kepada pihak Mulan perihal foto tersebut, Dian asisten Mulan enggan berkomentar. Ia mengaku tidak tahu menahu soal foto itu.

"Aku nggak tahu, malah aku baru dengar. Nanti saya lihat dulu fotonya. Saya belum bisa berkomentar apa-apa dulu," kata Dian saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 16 Desember 2011.

Kabar soal Mulan memiliki anak memang sempat santer terdengar. Beberapa waktu lalu, Mulan dikabarkan hamil. Kemudian bulan Februari 2011, pelantun 'Abracadabra' ini dikabarkan melahirkan di sebuah rumah sakit elit di Jakarta. Mulan disebut-sebut melahirkan anak perempuan.

Santai Tanggapi

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

Menanggapi soal isu Mulan hamil dan melahirkan, Dhani terkesan santai menanggapinya. ""Kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Artisnya juga mau untung dong," kata Dhani saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sedangkan Mulan yang ditemui di tempat yang sama menyatakan dirinya ikhlas menerima pemberitaan miring seputar dirinya. Ia tak mau menanggapinya dengan berlebihan.

"Anggap saja biar hidup kita lebih positif, maksudnya semua permasalahan dan berita dianggap biasa saja," ujar pelantun 'Wonder Woman' ini. (ren)

Tiga Pelajar perempuan di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Tiga pelajar perempuan di Blitar terekam mabuk di tengah sawah konsumsi Arak JawaCampur soda dan salah satu dari mereka bahkan tergeletak di tengah jalan persawahan

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024