VIDEO: Trailer The Girl with the Dragon Tatto

Premiere film The Girl with the Dragon Tattoo
Sumber :
  • REUTERS/ Carlo Allegri

VIVAnews - Film buatan Hollywood, The Girl With The Dragon Tatto, diadaptasi dari novel laris karangan mendiang penulis asal Swedia, Stieg Larsson. Tontonan ini mampu menghadirkan lanskap kengerian yang tersembunyi di balik pemandangan indah kota Stocklom dan kawasan pedesaan di Swedia yang tampak aman-tenteram

Film ini dibintangi aktor Inggris Daniel Craig, yang berperan sebagai jurnalis bernama Mikael Blomkvist. Dia didampingi aktris muda AS, Rooney Mara, yang berperan sebagai perempuan hacker bernama Lisbeth Salander.

Selain di Stockholm, film Hollywood ini mengambil beberapa lokasi di Zurich dan beberapa negara di Swedia, dengan lanskap musim dingin membuat film The Girl With The Dragon Tatto menjadi semakin menarik dan misterius.

Film Hollywood ini adalah ulangan dari film asal Swedia dengan judul yang sama. Diadaptasi dari novel trilogi Millenium karya Stieg Larsson, film versi Swedia itu sudah dirilis pada 2009.

Bagi pengemar yang telah menanti lama film The Girl With The Dragon Tatto dapat menikmati film ini awal minggu depan.

Novel trilogi Milenium karya Larsson, yang meninggal pada 2004, laku terjual 65 juta eksemplar di 46 negara. Lihat videonya di sini.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Palestina Mengecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

Majelis Umum PBB memberikan mayoritas suaranya untuk mendukung resolusi yang menyerukan Palestina untuk menjadi anggota PBB. Ada 9 negara yang menolak resolusi tersebut

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024