Dicekal, Dhani Siap Lapor ke Mabes Polri

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ahmad Dhani dicekal sejumlah ormas Islam di Cirebon. Dhani dilarang tampil di kota tersebut lantaran dianggap selalu menggunakan simbol-simbol Yahudi dalam setiap penampilannya. Dhani mengaku ia tidak rugi dengan pencekalan itu.

Hanya saja, ia menyayangkan tindakan kepolisian yang dinilai menerima aksi tersebut begitu saja. "Saya kecewa sama Polres Cirebon aja, kok takut sama ormas, ini tidak boleh jadi contoh ke polisi lain," kata Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 21 Desember 2011.

Meski terkesan santai, bukan berarti bos Republik Cinta Manajeman ini berdiam diri dengan aksi pencekalannya. Dhani berencana untuk melaporkan kasus tersebut ke Mabes Polri.

"Setelah berkonsultasi dengan banyak perwira polisi yang juga menyayangkan hal ini, saya akan melaporkan ke Mabes Polri," ujar Dhani.

Pekan lalu, sejumlah ormas Islam Cirebon menolak Dhani untuk manggung di kota tersebut. Bahkan, para ormas itu langsung bertemu dengan Kapolres Cirebon agar konser Dhani dibatalkan. Seharusnya Dhani akan tampil bersama band Triad di sebuah diskotik di Cirebon. Namun, karena adanya aksi pencekalan, Dhani gagal tampil. (eh)

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia
Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024