7 Gadis Cantik, dari Cemburu Hingga Playboy

Launching Album 7 Icons "The Journey of Love"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sukses dengan single 'Playboy', girls band 7 Icons akhirnya meluncurkan album pertama mereka. Album pertama itu  bertajuk 'The Journey Of Love'.

"Album ini merupakan perjalanan cinta semua orang, mulai dari patah hati, jealous-an, semuanya tertuang dalam album ini," ujar Vanilla di Club O1, FX Senayan, Jakarta, Rabu 21 Desember 2011.

Bukan hanya itu, dalam album ini 7 personil 7 Icons -- yang terdiri dari Vanila, PJ, Angela, GC, Natly, Mezty, dan Linzy -- juga menceritakan perjalanan karier mereka sebelum mencapai sukses seperti saat ini.

"Kami bertujuh, awalnya nggak pernah dekat. Di sini bukan hanya perjalanan cinta aja tapi juga perjalanan karier kami. Mulai dari makan tahu, tempe, telor selama tiga bulan. Jadi kami puas dengan album ini," tutur PJ.

Yang unik dalam album ini adalah penjualannya dilakukan di salah satu tempat aksesoris wanita yaitu, 'Naughty' di seluruh Indonesia. Meski banyak pro dan kontra terhadap kualitas vokal para personel 7 Icons, tapi mereka tetap optimistis terhadap album ini.

"Kami adalah girls band pertama di Indonesia yang berhasil mengeluarkan album. Kami puas dan bersyukur. Mudah-mudahan kami bisa terus belajar lebih baik lagi dan impian kami nggak berhenti di sini," ujar PJ.

Karakter musik pop, R&B, dance, album yang juga diproduseri oleh mantan personel Netral, Bimo Sulaksono ini berisi 10 lagu yang terdiri dari Bidadari, Jealous, Tahan Cinta, Penjaga Hati, Egois, Sabar Sayang, Jangan Lagi, Nempel di Hati, Patah Hati dan Playboy.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen
Ilustrasi bertemu calon mertua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pertanyaan muncul mengenai kapan tepatnya "usia tua" mulai terasa. Beberapa merasa sudah "tua" saat mencapai 40-an, sementara yang lainnya merasakannya setelah umur ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024