Bintang Film 'Sang Penari' Cerai?

Film Sang Penari
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews- Berita mengejutkan datang dari bintang film dan bintang FTV, Prisia Nasution. Wanita yang berperan sebagai Srintil dalam film 'Sang Penari' ini dikabarkan tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Ananda Haris Siregar, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Juru Bicara PA Jakarta Selatan, Tamah, membenarkan pasangan tersebut sedang menjalani proses persidangan.

"Benar, sidangnya sudah jauh sekali. Malah sudah mau sidang yang ke-11 pada  28 Desember 2011 nanti," ujar Tamah saat dihubungi,  Senin 26 Desember 2011.

Menurutnya tinggal beberapa tahap lagi pemeran utama terbaik FFI 2011 menjadi janda pengusaha bioskop ternama itu.

"Sekarang sudah tahap pembuktian, untuk putusan tergantung dari pembuktian dan sidang majelis. Ya beberapa tahap lagi lah," kata Tamah.

Sejauh ini sepengatahuan Tamah, masing-masing pihak menyerahkan masalah persidangan kepada kuasa hukum. Prisia selama ini  memang selalu menutup-nutupi status pernikahannya. Namun, Tamah enggan membocorkan apa yang menjadi akar permasalahan rumah tangga Prisia  dan Ananda.

"Bisa gawat kalau saya beritahu, kan ada aturannya. Kalau dibilang sudah tidak cocok itu bukan saya yang menyimpulkan," tutup Tamah.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024