Batal Dilamar, Jupe Siapkan 7 Gaun Pengantin

Julia Perez menunjukkan tato 'Gaston' di tengkuknya
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hari ini, Rabu, 28 Desember 2011, Julia Perez rencananya akan dilamar Gaston Castano. Sayang, keinginan Jupe masih terhalang restu sang ibunda. Jupe tidak kecewa. Pedangdut dan bintang film ini justru telah mempersiapkan gaun pengantin.

Tidak tanggung-tanggung, Jupe telah memesan gaun pengantin sebanyak tujuh buah. Ia memesan gaun itu dengan berbagai model.

"Aku sudah memesan baju dari teman aku. Ada tujuh baju," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 28 Desember 2011.

Jupe mengaku sengaja menyediakan tujuh gaun pengantin lantaran ia akan menggelar acara pernikahannya di tujuh tempat yang berbeda. Dan di setiap negara, Jupe akan mengenakan gaun pengantin yang berbeda-beda.

"Aku mau 7 hari pernikahan di Aussie, Bali, Dubai, Argentina, Jakarta. Tapi sekarang ditunda dulu ya, insya Allah mudah-mudahan jadi," ucapnya dengan penuh keyakinan.

Walaupun belum tahu kapan akan kembali dilamar Gaston, Jupe tetap memiliki keyakinan ia akan bersanding di pelaminan dengan pesepakbola asal Argentina itu. Apalagi, ia merasa usianya sudah kepala tiga. Ia memang memiliki target untuk segera menikah setelah mengalami kegagalan pada pernikahan pertamanya.

"Aku perempuan pasti ada target, makanya aku kejar terus," ujarnya. (hp).

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024