Mantan Suami Lusy Rahmawati Betah Menduda

Jose Purnomo
Sumber :
  • 21 Cineplex

VIVAnews – Setelah rumah tangganya kandas bersama mantan personel AB Three, Lusy Rahmawati, Mei 2009 lalu, sutradara terkenal Jose Purnomo nampaknya masih ingin mempertahankan status dudanya di tahun 2012. Walaupun mantan istrinya kini telah menikah lagi, Jose tetap bersikeras tak ingin buru-buru mencari pasangan baru.

"Saya masih betah menduda, saya belum ingin menikah, apalagi merencanakan hal tersebut di tahun depan,” kata Jose saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Menurut Jose, meski kini dirinya tidak memiliki pendamping hidup, ia masih bisa merasakan cinta. Mencintai anaknya, buah cintanya dengan Lusy terdahulu merupakan hal terindah saat ini. Diakui pula oleh Jose keinginan mempertahankan status dudanya bukan tanpa alasan. Jose mengaku, hingga kini,  ayah dari dua anak ini merasa belum menemukan sosok istri yang ideal seperti saat pernikahannya yang pertama.

"Saya sebenarnya orang yang sendiri, dulu waktu menikah dengan Lusy itu karena saya sedang dipertemukan dengan sosok istri yang ideal. Kita hanya berkenalan 1 bulan, dan langsung menikah. Saat itu saya berfikir, itu pernikahan saya yang pertama dan terakhir," ujar Jose.

Jose tidak mau mengambil kesimpulan dirinya sedang mengalami trauma pernikahan.  Jose hanya merasa belum menemukan kembali pasangan yang ideal.

“Kalau memang ada yang mau menerima saya apa adanya, kenapa tidak, menerima saya dan anak saya," ujar Jose.

Jose mengaku, meski telah lama bercerai dengan mantan istrinya, mereka tetap menjalin komunikasi yang baik. Apalagi untuk urusan mengasuh anak, mereka memiliki jadwal pertemuan dengan anak-anaknya.

"Akhirnya harus sebagai teman, komunikasi juga baik. Kita juga sudah membagi adil waktu anak kapan bersama ibunya dan kapan bersama bapaknya. Saya kebagian Jumat, Sabtu, Minggu," ujar Jose. (hp).

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024