Tahun Baru, Glenn Fredly Manggung di Solo

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi kondang Glenn Fredly akan menghabiskan malam tahun baru di Solo, Jawa Tengah. Pelantun ‘Januari’ itu memiiki jadwal manggung untuk menghibur warga Solo dan sekitarnya pada malam pergantian tahun di Hotel The Sunan Solo, Sabtu, 31 Desember 2011 mendatang.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Public Relation Manager Hotel The Sunan Solo, Retno Wulandari mengatakan, dipilihnya Glenn Fredly karena penyanyi asal Ambon tersebut cukup bagus dalam setiap melantunkan lagu. Selain itu, Glenn juga mempunyai penggemar fanatik yang cukup banyak.

“Glenn merupakan penyanyi yang berkarakter. Alasan itulah yang menyebabkan Glenn Fredly dipanggil untuk menghibur malam tahun baru di Solo,” kata Retno kepada VIVAnews, di Solo, Kamis, 29 Desember 2011.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker

Lebih lanjut, dia menambahkan, Glenn akan mulai menghibur para penonton mulai pukul 22.45 WIB hingga puncak malam pergantian tahun. “Nanti dia yang akan mengantarkan hingga pergantian tahun baru. Glenn di dalam Twitter-nya menyebutkan bahwa baru pertama kali malam tahun baru di Solo,” ujar Retno.

Sebagai penyanyi yang memiliki penggemar fanatik, kata dia, sejumlah fans beratnya dari berbagai kota di luar Solo pun sudah ramai memesan tiket.

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

“Ada yang dari Jakarta, Yogyakarta dan kota lainnya. Untuk tiket VIP sudah mau habis, sedangkan tiket reguler masih tersedia. Tiket ini akan dijual hingga persediaan habis,” ucapnya. (eh)

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Indonesian Vice President Maruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris 2024. Indonesia masih punya kesempatan playoff melawan Timnas Guinea.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024