Tubuh Makin Melar, Qory Sandioriva Malu

Qory Sandioriva Saat Jumpa Pers Film "Mother Keder"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jarang tampil di layar kaca, penampilan Qory Sandioriva tiba-tiba tampak berbeda. Tubuhnya semakin gemuk dan pipinya tembem. Puteri Indonesia 2009 ini mengaku tubuhnya memang semakin melar.

"Memang gemuk, mencoba memperbaiki metabolisme tubuh. Banyak yang bilang saya kurang baik, kalau kurus," kata Qory saat ditemui di lokasi syuting 'Hitam Putih' di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski terlihat nyaman dengan tubuhnya yang menggemuk, gadis kelahiran 17 Agustus 1991 mengaku tak percaya diri. Ia malu saat banyak orang yang mengomentari tubuhnya yang bobotnya terus menanjak.

"Tapi banyak yang bilang gemuk juga, saya jadi malu. Pipi saya jadi chubby banget," ucapnya.

Diakui artis berambut panjang ini, proses penggemukan badannya juga tuntutan perannya di film terbaru. Ia bermain dalam film bergenre komedi berjudul 'Mother Keder'. Ia beradu akting bersama artis lawas Ira Maya Sopha.

"Saya sebagai Vivi, seorang wanita eksekutif muda, mandiri, mapan dan terjebak sama kehidupan kosmopolitan Jakarta. Peran Vivi memang peran agak aneh," ujarnya sambil tersenyum. (eh)

Moeldoko: Young People Need to Learn about State Governance
ilustrasi bank.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Kinclong, Kinerja Bank Papan Siapa yang Jadi Juara?

Kuartal I-2024 telah dilalui Indonesia dengan mulus, bahkan realisasinya menjadi yang tertinggi sejak sebelum pandemi COVID-19. Bagaimana kinerja bank papan atas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024