Ahmad Dhani Bersaksi untuk Dewi Perssik

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews- Ahmad Dhani dijadwalkan untuk menjadi saksi dalam sidang kasus perseteruan Dewi Perssik dengan Julia Perez. Bos Republik Cinta Manajemen itu rencananya akan dihadirkan, Kamis, 12 Januari 2012 mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Kehadiran Ahmad Dhani sangat penting pada sidang hari Kamis besok. Beliau menjadi saksi bersama Bunda Camelia Malik,"ujar Yanuar Bagus Sasmito, selaku kuasa hukum Dewi Perssik kepada VIVAnews.com, Selasa, 10 Januari 2012.

Yanuar juga membeberkan alasan pentingnya kehadiran Ahmad Dhani dalam persidangan nanti."Kesaksian Mas Dhani karena terkait proses perdamaian Mbak Dewi dengan Julia Perez dirumahnya saat itu,"ujar Yanuar.

Perseteruan antara Dewi dan Julia Perez berawal dari sebuah adegan dalam film horor 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Setelah perang mulut keduanya terlibat pertikaian 'di luar skenario' hingga berbuntut ke meja hijau.

"Sidangnya digelar pagi, semua harus hadir tepat waktu. Semoga bisa berjalan dengan baik," ujar Yanuar. (eh)

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Polri sudah mengajukan red notice ke Interpol guna memburu dua tersangka kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) ke Jerman, yang hingga kini masih belum ke Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024