Dewi Perssik : Status Saya Masih Janda

Dewi Perssik dan Abi Palutturi
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews- Kabar pernikahan siri Dewi Perssik dengan Abi Palutturi dibantah secara tegas oleh Depe. Ia bahkan mengaku, hingga saat ini statusnya masih janda, tidak ada pernikahan siri yang dilakukannya bersama pria bernama Abi di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan.

Meski Depe dan Abi sebelumnya juga gemar memamerkan kata-kata mesra di Twitter, Depe tetap bersikeras menyatakan bahwa ia tidak mengenal Abi.

Enggak kenal saya. Saya tahunya itu pas di Makassar dia ada dan di situ ada satu orang lagi namanya Yohan. Itu mereka fans  yang nunggu saya dari airport sampai menuju ke Hotel Clarion,” ujar Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 12 Januari 2012.

Mengenai isi twitter yang mengumbar kata-kata mesra dengan Abi, Depe menyatakan bahwa kepada seluruh penggemarnya, Depe juga bersikap sama. Bagi Depe tulisan mesranya bersama Abi di Twitter tidak memiliki makna mendalam. Ia bahkan mengaku tidak pernah rutin 'twitteran' dengan Abi.

Enggaklah. Seperti biasa aja, kalau mereka kasih support lewat twitter ya saya paling mengucapkan terimakasih aja. Kepada semua Depe lover saya selalu bilang seperti itu,” ujarnya.

Karena masalah ini, kata Depe, Abi juga sudah meminta maaf padanya melalui pesan yang dikirimkan lewat BBM. Depe juga sempat menanyakan, mengapa Abi tega mengaku telah menikah siri dengan Depe. Hal ini dilakukan Abi lantaran tak suka idolanya didekati banyak pria. Hingga akhirnya, Abi pun mengaku sebagai kekasih Depe dan telah menikah dengannya.

“Ya, saya memaklumi itu karena mungkin dia juga masih labil, usianya baru 19 tahun, jadi ya cukup saya mengatakan, 'jangan seperti itu Abi'. Kalau sayang sama kakak jangan seperti ini karena bisa menimbulkan fitnah, terutama bagi keluarga besar saya pribadi karena keluarga saya kan tinggal di daerah',” kisah Depe.

Jadi bagaimana status Depe yang sebenarnya?

“Saya janda yang akan menikah lagi, tapi tidak akan menikah siri. Dengan siapa dia? Ya, tunggu aja. Sekarang sih saya enggak punya pacar,” ujar Depe. (eh)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024