Usai Beckham, Syahrini Temani Pembalap Dunia

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini kembali mendapat kesempatan untuk menyambut kedatangan pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu kembali datang ke Indonesia dan akan disambut Syahrini.

Mengenai hal tersebut, tidak dibantah pihak Syahrini. Mereka menegaskan pelantun 'Sesuatu' itu telah mempersiapkan diri untuk tugasnya tersebut.

"Iya nanti jam 3, atas permintaan Trans 7. Karena Syahrini sebelumnya pernah menyambut pesepakbola David Beckham. Hari ini dia diminta untuk tampil bersama Jorge Lorenzo," kata Reindhy, asisten Syahrini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 13 Januari 2012.

Menurut Reindhy, pemberitahuan soal tugas itu sangat mendadak. Syahrini hanya akan menemani pembalap Yamaha itu dalam acara talk show. Ia tidak akan total bersama dengan Lorenzo seperti ketika Beckham datang ke Jakarta, di mana ia menemani Beckham makan malam.

"Kalau acara lainnya seperti waktu David Beckham, nggak bisa. Bentrok sama acara yang lain, karena pemberitahuannya mendadak," ujarnya.

Syahrini sangat senang dengan kesempatan yang telah diberikan untuknya itu. Ia akan menjalankan tugasnya dengan baik.

Selama di Jakarta, Lorenzo akan melakukan sejumlah kegiatan. Selain melakukan meet and greet dengan fans, keduanya juga akan memberi pelatihan untuk 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Cup Race.

Prosepek Gencatan Senjata Menipis, Pemimpin Hamas dan Netanyahu Saling Menyalahkan
Transformasi digital.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Saat ini, transformasi digital menjadi prioritas bagi para 'C-level executive', sehingga sudah saatnya perusahaan memanfaatkan digitalisasi. Dua orang ini siap mengawal.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024