Valia Rahma Jadi Presenter TV Lokal di Bali

Valia Rahma
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Setelah menikah 31 Januari 2010, setahun belakangan ini aktris dan presenter Valia Rahma memutuskan tinggal bersama suaminya,  Aria Swastika, di Pulau Dewata, Bali. Meski tak lagi tinggal di Jakarta, Valia masih sibuk menggeluti karirnya di dunia entertainment. Selama berada di Bali, Valia pun menjadi presenter TV lokal.

“Selama tinggal di Bali bersama saya, Valia tetap bekerja. Dia jadi presenter di stasiun TV  lokal Bali. Valia juga siaran di radio Hard Rock Bali,” kata suami saat ditemui di TPU Tanah Kusir usai pemakaman Valia, Sabtu 14 Januari 2012.

Menurut Aria, almarhumah memang sosok wanita yang baik dan ceria. Selama menjalani rumah tangga dengan Valia, Aria pun mengaku selalu mendapatkan semangat untuk maju dari istrinya. Maka tak heran, jika Aria merasa terpukul dengan kepergian Valia.

“Dia baik sekali, ceria, nurut suami, jago masak. Selalu bisa nyemangati di saat paling sulit sekalipun.Dan kenangan selama di Bali, betul-betul berkesan, selama setahun ini,” katanya.

Aria pun kembali menceritakan, kecelakaan motor itu terjadi ,saat Valia pergi bersama adiknya. “ Adikku lagi study tour di Bali. Hari terakhir dia di sana, jadi mau ketemuan sama Valaia. Soalnya sorenya suda mau flight,” kata Aria. (ren)

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Top Trending: Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Masjid hingga Istri di Ngawi Meninggal

Berita terpopuler pada kanal trending yakni Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Masjid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024