Maribeth: Saya 70% Orang Indonesia

Maribeth
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Masih ingat dengan penyanyi asal Filipina, Maribeth? Wanita yang namanya mulai populer di tanah air lewat lagu berjudul 'Denpasar Moon' terlihat hadir di sebuah acara.

Buttonscarves Bawa Ikon Hijab Dunia Halima Aden ke Istanbul Modest Fashion Week 2024!

Lama menetap dan tinggal di Indonesia, membuat Maribeth merasa semakin jatuh cinta dengan Indonesia. Bahkan, ia pun lebih merasa seperti orang Indonesia daripada Filipina.

"Saya sudah 21 tahun tinggal di Indonesia, jadi sudah cukup lama. Banyak orang yang kaget waktu tahu saya orang Filipina, karena saya terlihat seperti orang Indonesia asli," kata Maribeth saat ditemui di Mal Gandaria City, Selasa, 17 Januari 2012.

Kontestasi Tak Hanya Berebut Kursi dan Dibagi-bagi, Alasan Ganjar Tak Mau Gabung Pemerintah

Bagi Maribeth, Indonesia sudah menjadi rumah keduanya. Filipina memang tanah airnya, namun Indonesia juga tak kalah berharga baginya.

"Saya cinta sekali dengan Indonesia. Bahkan saya tak akan malu mengatakan kalau saya 30 persen berjiwa Filipina dan 70 persen berjiwa Indonesia," tutur pemilik nama lengkap Maribeth Pascua ini.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Untuk menunjukkan rasa cintanya, saat pembukaan pameran kebudayaan ASEAN pada hari Jumat, 20 Januari 2012, Maribeth akan memasukkan budaya Indonesia dalam penampilannya. Sembari melantunkan 'Denpasar Moon' ia juga akan menari Bali. (hp).

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono.

Gus Muhdlor Ditahan KPK, Subandi Ditunjuk Jadi Plt Bupati Sidoarjo

Pj Gubernur Jatim menyiapkan surat tugas Plt Bupati Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024