Demi Moore Dilarikan ke Rumah Sakit

Demi Moore Kurus
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Demi Moore mendadak dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles pada Senin malam lalu. Ibu tiga orang anak ini diduga mengalami keracunan. Moore juga mengalami kelelahan sehingga membuat ibu tiga orang anak ini membutuhkan bantuan medis lebih lanjut.

Menurut sumber seperti dilansir dari TMZ, 911 mendapat panggilan agar segera  ke rumah Moore di Los Angeles. Aktris tersebut mendapatkan perawatan kemudian baru dibawa ke rumah sakit setempat. Sejak berada di rumah sakit, Moore sudah minta untuk mendapatkan perawatan dari ahli profesional.

Menurut perwakilannya, Moore mengalami kelelahan yang luar biasa dan stres berat karena masalah pribadi yang dialaminya. "Karena tekanan hidupnya sekarang, Moore memilih untuk mencari bantuan profesional untuk mengobati kelelahan agar kesehatannya meningkat secara keseluruhan," kata perwakilan Moore seperti dikutip dari Zimbio, Rabu, 25 Januari 2012.

Sejak kabar perselingkuhan Kutcher dengan wanita berusia muda terkuak di media, Moore mengalami tekanan yang berat. Ia disebut-sebut sengaja menyibukkan diri dengan jadwal yang padat agar bisa melupakan sakit hatinya karena perselingkuhan Kutcher.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Tak hanya itu, berat badannya juga tampak semakin menurun. Moore tampil dengan tubuh kurusnya.

Perubahan Moore mendapat perhatian dari mantan suaminya, Bruce Willis. Aktor itu mengingatkan Moore untuk membenahi hidup dan melupakan kisah pahit pernikahannya. Ketiga putrinya juga selalu memberikan semangat untuk ibu mereka. Begitu juga dengan teman-teman aktris tersebut.

"Dia berharap dapat segera membaik dan berterima kasih atas dukungan keluarga dan teman-temannya," ucap perwakilannya lagi. (eh)

Presiden Soeharto

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Saat Soeharto menjabat presiden, empat jenderal ini menjadi orang yang menakutkan baginya. Sebab, keempat jenderal ini berani untuk menentang segala kebijakan orde baru.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024