Ade Namnung Disemayamkan di Rumah

Ade Namnung
Sumber :
  • sidomi.com

VIVAnews - Presenter dan komedian Ade Namnung meninggal dunia pada Selasa, 31 Januari pukul 11.45 WIB. Ade meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Cibubur. Keluarga langsung membawa jenazah Ade ke rumah duka di bilangan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jenazah Ade dibawa dengan menggunakan mobil ambulans. Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 14.25 WIB. Kedatangan jenazah Ade disambut isak tangis keluarga. Kedua Adik Ade tampak tak bisa menutupi kesedihannya. Air mata terus menetes dan membasahi pipi kedua adik presenter 'Dahsyat' tersebut.

Begitu juga dengan anggota keluarga yang lain. Begitu mobil ambulans tiba, mereka langsung berlari menyambut jenazah Ade sambil berusaha menghapus air mata. Di samping itu, sejumlah masyarakat juga memenuhi rumah duka.

Sejumlah artis juga sudah berada di kediaman Ade di Kompleks Bea Cukai, Jalan Pahlawan Revolusi No 1, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di antaranya adalah rekan-rekan Ade sesama komedian seperti Fanny Fadila, Pepy yang sama-sama bermain di 'Tawa Sutra', serta Daus Mini.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia
Smartphone Oppo.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

HP Oppo A60 diperkirakan rilis di Indonesia pada pekan depan. Smartphone ini telah mendapat sertifikasi standar militer.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024