Bernaldi Ingin Bertemu Langsung Zumi Zola

Zumi Zola
Sumber :
  • Cinema 21

VIVAnews - Seorang pria bernama Bernaldi Kadir Djemat melaporkan mantan aktor Zumi Zola ke Polda Metro Jaya. Zumi yang kini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, dilaporkan atas dasar dugaan telah melakukan perzinaan dan perselingkuhan dengan istri Bernaldi bernama Peni Fenita Saputri.

Meski telah melaporkan Zumi ke pihak polisi, Bernaldi mengaku ingin bertemu langsung dengan istrinya serta mantan kekasih presenter Ayu Dewi tersebut. "Saya ingin sekali bisa ngobrol bertiga. Apalagi kalau bisa diliput," kata Bernaldi saat ditemui di Plaza Gani Djemat, Senin, 6 Februari 2012.

Sejak kasus ini terungkap ke media, Bernaldi sudah tidak berkomunikasi dengan sang istri. Dalam kesempatan tersebut, pihak Bernaldi juga mengatakan tidak takut dilaporkan balik oleh pihak Zumi.

"Kami tidak akan takut dengan gertakan atau ancaman siapapun. Ini sudah menyangkut harga diri keluarga. Akan kami hadapi," ujar salah seorang keluarga Bernaldi, Husni Madri.

Setelah lama bungkam, Zumi Zola didampingi kuasa hukum Hotma Sitompul akhirnya menggelar konferensi pers, Minggu, 5 Februari 2012. Dalam kesempatan itu, Zumi membantah seluruh tudingan zina oleh Bernaldi.

Kala Prabowo Kenang Masa Digembleng Senior di TNI, Begini Kisahnya
Rawon Buntut

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

Sup dapat dihidangkan sebagai makanan pembuka atau hidangan utama. Terdapat 5 hidangan sup yang dinilai terbaik di dunia, rawon dan, Soto Betawi ada di peringkat teratas.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024