Rossa Raih Penghargaan Multi Platinum

Rossa ketika proses pembuatan video klip
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Karir Rossa di dunia musik Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Lagu-lagu yang dilantunkannya seringkali jadi hits dan berbagai penghargaan telah didapatkannya. Satu lagi pencapaiannya yang patut diacungi jempol, ia mendapat penghargaan Multi Platinum untuk penjualan album terbarunya "The Best of Rossa".

"Senang banget. Karena baru kali ini dapat multi platinum dalam waktu cuma dua bulan, sekarang sudah 600 ribu copy terjual," ujar Rossa saat ditemui di Kemang, Senin, 6 Februari 2012.

Padahal, Rossa sempat pesimis dengan penjualan album fisik di era digital saat ini. Belum lagi, pembajakan lagu yang dengan mudah dilakukan di internet. 

"Awal memang nggak gampang ya, apalagi sempat meragukan CD nggak bisa laku saat ini. Tapi, strategi marketingnya bagus," ujarnya.

Meskipun kariernya terus bersinar, ternyata tak demikian dengan kisah asmara Rossa. Sejak bercerai dengan Yoyo 'Padi', Rossa masih terlihat sendiri. Ia mengaku pasrah soal pendamping hidup.

"Jodoh tunggu dari yang di Atas saja. Aku mensyukuri semua yang ada saat ini," katanya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024