Donny Damara Digugat Cerai Istri

Donny Damara *Jangan Dipakai*
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews- Satu lagi rumah tangga artis tanah air yang diguncang prahara perceraian. Bintang film 'Minggu Pagi di Victoria Park', Donny Damara digugat cerai oleh istrinya Vita Maului Amanda.

Kenaikan Cukai Picu Turunnya Produksi Rokok dan Penerimaan Negara

Tanpa diketahui banyak pihak, mereka ternyata sudah sejak lama melayangkan berkas perceraiannya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Saat dikonfirmasi soal kabar tak sedap ini, Panitera Pengadilan Agama Tigaraksa, Tengerang  pun membernarkannya.
 
"Iya benar, dua minggu lalu mereka mediasi, dua-duanya datang. Sudah lama berkas cerainya masuk. Sekarang sudah dua kali sidang," ujar Baehaki, Panitera Pengadilan Agama Tigaraksa saat dihubungi lewat telepon, Kamis 9 Februari 2012.

Menurut Baehaki, Selasa lalu keduanya juga dijadwalkan untuk menjalani sidang lanjutan. Namun keduanya tidak hadir, dan sudah diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

"Selasa sidang, tapi keduanya tidak hadir dan diwakilkan lawyer," tandasnya.

Upaya mediasi, menurut Baehaki, terus dilakukan sepanjang proses persidangan namun kedua belah pihak belum mendapatkan titik terang. Didampingi oleh pengacara masing-masing, pasangan yang sudah menikah selama 17 tahun ini tetap bertekad untuk bercerai.

"Mereka sudah menunjuk lawyer. Waktu mediasi datang kok dua-duanya, tapi gagal dan persidangan tetap dilanjutkan," ujar Baehaki.

Donny dan Vita Maului Amanda menikah di Bandung pada 17 Desember 1995 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Sharottama Oshmar Damara. (eh)

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro. Muhammad AR/VIVA

Libur Panjang, Wisatawan Bisa Hubungi Kapolres Bogor Jika Kena Pungli Preman

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengajak wisatawan melaporkan jika kedapatan terkena pungli oleh preman atau Ormas saat berwisata ke wilayah Kabupaten Bogor, Jawa.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024