VIDEO: Mengenang Kepergian Whitney Houston

Whitney Houston, dua hari sebelum meninggal
Sumber :
  • tmz.com

VIVAnews - Kepergian Whitney Houston menghentak industri hiburan dunia. Penyanyi yang melejit berkat kemampuannya menjangkau nada hingga lima oktaf itu menghembuskan napas terakhir sehari menjelang perhelatan insan musik 'Grammy Awards'.

Houston ditemukan tak sadarkan diri di sebuah kamar hotel di Beverly Hills, Sabtu sore, 11 Februari 2012, waktu setempat. "Kami berusaha untuk menyadarkan dia, namun tidak berhasil," kata Letnan Polisi Beverly Hills, Mark Rosen, kepada People.

Belum dipastikan penyebab kematiaan penyanyi peraih enam Grammy Awards ini. Muncul spekulasi bahwa kematiannya terkait gaya hidup buruk yang dijalaninya.

Selama beberapa tahun terakhir, pelantun 'I Will Always Love You' itu berjuang melawan candu obat-obatan terlarang, rokok, dan alkohol. Pertengahan tahun lalu, dokter telah memeringatkannya segera mengubah gaya hidup jika tak ingin mengalami kematian yang buruk.

Gaya hidup buruk telah menutup kariernya yang cemerlang. Klik video kenangannya di tautan ini.

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies
Gelombang Cuaca Luar Biasa Panas Melanda Asia Selatan dan Tenggara

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Gelombang cuaca panas di Asia semakin mengkhawatirkan, terutama di Thailand. Serangan panas atau heatstroke di negara itu telah menewaskan 61 orang sepanjang 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024