Usai Nikah, Ayu Dewi Diboyong ke Gorontalo ?

Ayu Dewi
Sumber :
  • twitter.com/missayudewi

VIVAnews - Presenter kocak, Ayu Dewi, merasa semakin yakin akan segera melepas masa lajangnya dengan pria idaman yang hingga kini masih disembunyikan identitasnya.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Keyakinan Ayu pun semakin tumbuh saat ia mendapatkan kejutan dari kekasihnya di hari kasih sayang. Saat membawakan acara musik Dahsyat, mantan kekasih Zumi Zola ini mendapat kejutan telepon dari sang pacar. Ia  tak menyangka, kekasih rahasianya itu memberi kejutan untuk Ayu di hari istimewa ini.

"Dia tadi nelepon atau entah dihubungi di Dahsyat. Senang aja karena dia jarang mau terlibat dalam dunia saya, jadi kaget," ujar Ayu saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 14 Februari 2012.

Ayu mengaku, kekasihnya memang bukan tipe orang yang suka dengan sorotan media. Untuk itu, Ayu pun tak pernah sedikitpun mengumbar identitas kekasihnya. Meski begitu, Ayu senang, kekasihnya mulai berani menunjukkan kasih sayangnya di depan banyak orang meskipun hanya lewat suaranya saja.

"Dia nggak mau diangkat ke permukaan, orangnya pemalu, jadi rasanya deg-degan aja saat dia kasih kejutan. Tapi itu cara dia mengekspresikan rasa sayangnya," katanya.

Karena merasa bahagia, Ayu pun mengungkapkan rencana pernikahannya. Menurutnya, ia telah mantab ingin menikah dengan kekasihnya. Bahkan Ayu rela diboyong ke Gorontalo jika nanti telah resmi menjadi seorang istri. "Insya Allah tahun ini. Rencananya di Jakarta, setelah nikah mungkin akan tinggal di Gorontalo,"tuturnya.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

Tim Indonesia berhasil melaju ke babak yang akan digelar mulai Minggu pagi, 5 Mei 2024 di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024