Krisdayanti Rindu Nyanyi dan Konser

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi Krisdayanti mengaku rindu menyanyi dan tampil dalam sebuah konser. Setelah melahirkan anak ketiganya pada 5 September 2011, istri Raul Lemos ini memang jarang tampil di depan publik.

"Tuhan pasti kasih waktu yang pas. Mudah-mudahan pertengahan tahun bisa menemukan musisi yang pas. Rindu banget untuk nyanyi dan konser," ujar Krisdayanti saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan.

Meski tidak akan menggelar konser dalam waktu dekat, Krisdayanti kembali hadir menyapa penggemarnya lewat lagu 'Pernah Denganmu'. Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi ciptaan Bebi Romeo. Krisdayanti yang pernah menyanyikan lagu karya Bebi berjudul 'Mencintaimu', mengaku senang bisa bekerjasama lagi dengan suami dari Meisya Siregar itu.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

"Setelah 12 tahun akhirnya dapat kerjasama dengan Bebi. Memang lagu Bebi itu long lasting ya," ucapnya.

Lagu berjudul 'Pernah Denganmu' dikabarkan terinspirasi dari kisah cintanya dengan sang mantan suami, Anang. Benarkah?

"Kalau sampai mengingat masa lalu, nggak. Saya mewakili yang putus cinta. Mewakili jiwa ABG yang lagi galau," kata penyanyi berusia 36 tahun ini.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024