Ingin Punya Kekasih, Audy Curhat Lewat Lagu

Audy Item Tampil di Ganaskustik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lama menyandang status lajang, membuat Audy merindukan kehadiran seorang kekasih dalam hidupnya. Namun, Audy belum menemukan pria yang tepat untuknya. Pemilik nama Paula Allodya Item ini pun mencurahkan isi hatinya dalam sebuah lagu berjudul 'Pencuri Hatiku'.

Audy tidak membantah jika lagu tersebut adalah curahan hatinya yang ingin segera menemukan pendamping hidup.

"Lagu ini ciptaan sendiri. Ini lagu buat gue supaya gue bisa menemukan seorang pria seperti yang ada di lagu gue," kata Audy saat ditemui di Warung Pasta, Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui pelantun 'Menangis Semalam' ini, ia tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat lagu itu. Ia berhasil menciptakan lagu itu hanya dalam waktu sehari.

Dalam kesempatan itu, wanita kelahiran 23 April 1983 menganggap lagu ciptaannya itu sebagai penyemangat agar ia segera mendapatkan pujaan hati.

"Gue tipe orang yang susah jatuh cinta. Lagu ini jadi satu doa kedepannya," katanya.

Untuk calon pendamping hidupnya, Audy tak memiliki kriteria khusus. Ia menyukai pria humoris yang dapat menghiburnya setiap saat. Ia juga tak mempersoalkan profesi calon kekasihnya. "Anak band atau kantoran nggak masalah," ujarnya. (adi)

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
[dok. Humas BTN]

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Ombudsman RI mengimbau kepada masyarakat agar tidak tergoda iming-iming investasi, yang menawarkan imbal hasil atau bunga super tinggi yang melebihi ketentuan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024