Menikahi Ashanty, Anang Undang Krisdayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Anang akan segera melamar Ashanty. Setelah acara lamaran itu, sejoli ini akan melanjutkan hubungan asmara itu ke jenjang pernikahan. Pada hari pernikahan, yang masih dirahasiakan itu, Anang akan mengundang mantan istrinya, Krisdayanti.

"Kalau resepsi mungkin akan diundang. Cuma kalau di acara lamaran, aku nggak mengerti. Yang saya tahu, acara lamaran itu hanya keluarga Mas Anang dan Ashanty saja," kata asisten Anang, Yuni saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 22 Februari 2012.

Mengenai lamaran Anang ke Ashanty, KD juga sudah angkat bicara. Istri Raul Lemos itu menyambut bahagia acara lamaran tersebut. Salah satu diva tanah air ini bahkan tidak keberatan menghadiri acara tersebut jika diundang.

Tak hanya itu, KD juga menyatakan salut atas jalinan cinta antara mantan suaminya dengan Ashanty. Ia tak segan-segan memuji Ashanty. Ia percaya Ashanty akan memberikan kasih sayang yang tulus untuk kedua buah hatinya dari Anang.

"Saya terima kasih ke Ashanty bisa kasih perhatian ke Aurel dan Azriel. Meski Ashanty bukan ibu anak-anak saya, karena ibunya nggak bisa digantikan tapi saya senang Ashanty bisa mendampingi Anang," ujar KD beberapa waktu lalu.

Sementara itu, mengenai persiapan acara lamaran Anang-Ashanty, Yuni menambahkan semuanya sudah hampir selesai. Acara itu akan digelar pada Sabtu, 25 Februari mendatang di sebuah hotel berbintang pukul 19.00 WIB.

"Persiapan sih sudah 100 persen. Mas Anang sudah mempersiapkan segalanya. Nanti ada sesi wawancara juga kok," ucap Yuni. (umi)

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia
Sudirman Said.

Sudirman Said Bakal Maju Pilgub DKI Jalur Independen

Mantan menteri ESDM Sudirman Said bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 melalui jalur perseorangan atau independen.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024